Keputusan Masa Depan Gw

Hm…Setelah berbulan-bulan meninggalkan dunia blog dengan alasan kesibukan (hah?). Akhirnya gw bisa kembali menghentakkan tuts-tuts keyboard untuk kembali menulis di blog gw tercinta. Namun berhubung kemampuan nulis gw masih sangat terbatas (bilang aja tetep ga bisa2 :P) gw sekarang cuma mau curhat aja deh..😀

Well, sekarang tanggal 25. Ahirnya ni hari dateng juga, pengumuman penerimaan maba Unpad cuy! Gw yang tiba-tiba terbangun sebelum pagi (itu juga gara-gara alarm sih), langsung mengarahkan browser ke http://www.unpad.ac.id (lewat hape). Langsung cari link berbau “hasil..” ato “pengumuman..” tapi  ga berhasil.. (sial!). Setelah berjuang gwser kanan kiri (kan kepaksa zoom) nemu juga ahirnya. huhu. Dengan tenang gw masukin nomer peserta gw daaan… cssshhh.. TIDAK LULUS”. wew

Gak ngeh juga sih, tapi gw pikir lagi… Mungkin Allah punya rencana laen buat gw. Pilihan gw juga ga begitu klop ama minat gw. Disono gw pilih kedokteran, padahal gw minat teknik. Tapi kan kalo gw pilih teknik Unpad yang ada Geologi doang. Gw minatnya Sipil, Industri, Elektro, dan spesies lainnya😀.

Dan lagi, gw juga Alhamdulillah udah keterima di UGM, Teknik Elektro. (terus napa masih ngikut??), soalnya gw kan masi ngincer yang gratisan.. hehe. Gw keterima di UGM juga jalur UTUL biasa, so gw (ortu, maksudnya) kudu ngeluarin duit lumayan gede buat kuliah gw T_T.

Hmm.. tapi, bukannya selalu ada jalan kalo kita mau usaha? (wew). Gw pikirr, di UGM juga bakalan banyak beasiswa bertebaran.. :ngiler: yang penting gw harus kerja keras pas kuliah nanti. Ortu bakalan seneng🙂, ga kebebanin biaya gw juga..

Jadii… Hari ini gw putusin buat fokus ke tes TOEFL-like tanggal 1 nant . Hufh, nyiapin toefl 4 hari?? mungkin kagak ya? mision impossible deh -__-. (Lho kok 4 hari? Jadi gini penjelasannya). Rencana gw berangkat ke jogja tanggal 28 nanti bareng ama sang ayah^^. Sekalian hunting-hunting kost an gitu deh. Moga aja gw dapet yang pewe + oke(harga, fasilitas, lingkungan) 😀.

bersambung….

*ps : gw masih belajar nulis, sori masih berantakan.. hehehe

2 thoughts on “Keputusan Masa Depan Gw

  1. hohoy.. slamat uda dapet di UGM…
    cuy blog ku ad yg baru tu silverbit.blogspot.com ditunggu jalan2nya n tukeran linknya yaa.. thx!

Leave a Reply

