Persyaratan Masuk UGM (updated 2012)

Menurut situs resminya, Universitas Gadjah Mada (UGM) memutuskan untuk melaksanakan seleksi penerimaan mahasiswa baru Program Sarjana tahun 2012 hanya melalui SNMPTN.

  • Info lebih lanjut  :

http://um.ugm.ac.id/snmptnugm2012/

  • SNMPTN Jalur Undangan :

http://um.ugm.ac.id/snmptnugm2012/index.php/page/242

  • SNMPTN-UGM Jalur Ujian Tertulis

http://um.ugm.ac.id/snmptnugm2012/index.php/page/243

semoga adik-adik dapat meraih cita-citanya, jangan lupa kalo itu diraih dengan doa, restu dan usaha keras🙂

Kontak UGM :

Sekretariat UM UGM :
Gedung Direktorat Administrasi Akademik, Jl. Pancasila, Boulevard, Bulaksumur, Yogyakarta – 55281
Telp.
Diploma & S1:
(0274) 6491808, 6491919.
Pascasarjana:
(0274) 6492255, 6492116, 552132.
Fax.
Diploma & S1: (0274) 551222.
Pascasarjana: (0274) 552132.
Email :
Diploma & S1:
umugm@ugm.ac.id
Pascasarjana:
pasca_daa@ugm.ac.idWebsite : http://um.ugm.ac.id

17 thoughts on “Persyaratan Masuk UGM (updated 2012)

  1. yah,, bagus!!! maaf saya ingin b’tanya, saya ingin masuk UGM u/ blajar d sana. ingin saya masuk f.kdokteran,,, saya ingin tw p’syaratan lengkap.a serta keuangan .a dan segala hal untuk bisa ikut tes k UGM,,, atas informasinya saya ucapkan terima kasih

  2. apakah ada beasiswa untuk ajaran 2011/2012???
    kalau ada tolong kirimin ke alamt email!!!
    makasih bnyak y???
    wassalam

  3. Dapat kah saya masuk UGM sedang an jurusan ku IPS dan aku tak pernah ikut lomba dalam tingkat lokal,regional, maupun Internasional!
    tapi, saya merupakan siswa terbaik di kelas dan selalu masuk sepuluh besar di kelas saya

  4. saya ingin bertanya …..
    wlaupun saya masih kelas 2 SMA tp minat saya untuk masuk UGM sangat tinggi,,,,
    tpi yng jadimasalah nya…..
    keadaan Ekonomi keluarga saya kurang mendukung untuk mengarah ke situ,,
    apakah ada beasiswa untk 2 tahun kedepan

Leave a Reply

